Cara Mendapatkan Buku Gratis Kitab Medsos: Rujukan Bagi Santri untuk Menjadi Kreator Konten

Buku Kitab Medsos - Dawuh Guru

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam silaturrahim, teriring doa semoga saudara-saudara sekalian senantiasa dalam keadaan sehat wal afiyah amin yaa rabbal ‘alamiin.

Buku pedoman untuk mengelola media sosial santri dan pesantren, yang disusun oleh tim pegiat media AIS Nusantara yang berkolaborasi dengan Kementerian Agama RI melalui Pendidikan Pesantren dan Dawuh Guru ini akan segera hadir dalam waktu dekat. Dari buku ini kita berharap agar para santri mampu dan bisa memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk syiar kebaikan.

Untuk mendapatkan Buku Gratis Kitab Medsos: Rujukan Bagi Santri untuk Menjadi Kreator Konten yang ditulis oleh Tim AIS Nusantara ini silakan klik link berikut ini: bit.ly/KitabMedsos 

Semoga bermanfaat. amin

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Salam Sungkem

AIS Nusantara x Dawuh Guru

Baca Juga:   Ten Features Of Shampoo That Make Everyone Love It.

Respon (6)

  1. Alasan karena saya tertarik dengan buku itu ialah pertama; ingin memperdalam ilmu dakwah dalam bidang medsos. Belajar mencurahkan pikiran, mengembangkan edukasi pembelajaran pesantren, memberi gambaran dsb. Kedua; saya menjadi seksi media di pondok, saya harap buku ini dapat memberi saya gambaran umum ataupun bekal khusus ttg pedoman mengembangkan ide atau dakwah islami kepesantrenan.

  2. Saya pengin banget punya buku
    Ini karena pengin jadi konten kreator
    Dan pengin membesarkan dawuhguru soloraya

  3. Assalamualaikum calon reader “Kitab Medsos” alasan saya ikut giveaway buku ini adalah bisa berbagi ilmu dengan santri di pesantren tempat saya mengajar. Kebetulan saya adalah coach di bidang Literasi sekolah SMP-SMA dengan jumlah santri lebih dari 1000 dengan salah satu program design grafis digital. Dan saya juga tim pengembang Perpustakaan.
    Oleh sebab itu, saya yakin jika buku ini akan sangat bermanfaat bagi santri di sekolah kami.
    Semoga diterima dan menjadi rejeki santri kami. aamiin

  4. Semoga Alloh memberikan keterangan dan ketenangan hati dan jiwa
    Didalam membaca ataupun memahami
    Isi buku KITAB MEDSOS.
    Do’a sya untuk, kepada dawuh GURU
    Semoga Alloh memberikan kesehatan dan keselamatan dan tidak lupa juga buat para santri awan dan santriwati semoga Alloh memberikan keteguhan iman dan Islam.”sekian dan terimakasih
    Wasallam mu allaikum warahmatullohi wabarokatuh 🙏 salam Bogor barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.