3 Mobil Paling Laris di Pasaran Indonesia! Toyota Avanza Masih Memipin

3 mobil paling laris di pasaran indonesia! Toyota Avanza Masih Memipin - dawuh guru

Berbicara mengenai mobil paling laris di Indonesia tentu saja banyak faktor yang mempengaruhinya. Beberapa diantaranya menjadi keunggulan tersendiri dari mobil tersebut, sehingga menjadikan konsumen terus berdatangan.

Beberapa jenis mobil yang masuk kedalam jajaran paling laris biasanya didasarkan pada kenyamanan dan kebergunaan dari kendaraan itu sendiri, yang mana kebanyakan orang mencari sesuai dengan kebutuhan pribadi diri mereka masing-masing.

Memiliki nilai fungsional tinggi juga menjadi salah satu faktor yang menjadikan mobil itu laris dipasaran, apalagi didukung dengan harga yang cukup terjangkau, sudah jelas konsumen akan ngantri untuk membelinya.

Untuk lebih dalam lagi pembahasan kita kali ini dan untuk memberikan informasi juga kepada para pembaca artikel kami yang penasaran mengenai mobil apa saja yang berhasil masuk kedalam title paling laris dipasaran indonesia, langsung saja simak lanjutan dibawah ini!

3 Mobil Terlaris di Indonesia

  1. Toyota Avanza

3 mobil paling laris di pasaran indonesia! Toyota Avanza Masih Memipin - dawuh guru

Pasti kalian semua sudah tidak heran lagi dengan mobil jenis MPV satu ini. Sejak 2004 sudah mulai merambah pasar mobil di indonesia, avanza hingga kini menjadi salah satu produk Toyota yang masih eksis dicari calon pembeli.

Ketangguhan yang sudah teruji mampu menyesuaikan berbagai macam medan dan harga yang masih terjangkau menjadi alasan utama para pengguna memilih mobil ini. Selain itu suku cadang, dan pasaran yang masih luas juga memberikan daya tarik tersendiri terhadap para khalayak.

Berdasarkan data yang kami peroleh, dikutip dari GAIKINDO penjualan toyota avanza naik sebanyak 533 unit, sehingga total penjualan menjadi 7251 unit. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa toyota avanzan menjadi nomor satu mobil kesayangan keluarga indonesia.

 

  1. Toyota RUSH

Mobil satu ini pasti juga sudah tidak asing lagi didengar telinga kita, lagi- lagi keluaran pabrikan Toyota menjadi jargon di Indonesia. Tapi, kali ini berbeda kelas yang mana untuk Toyota Rush sendiri termasuk kedalam Low Sport Utility Vehicle (SUV kelas Low).

Hadir pada tahun 2006 dengan desain body yang gagah dan dinamis ditambah lagi jenis SUV tentu saja memberikan keunggulan yang sangat menarik. Selain itu akselerasinya yang sempurna dan berdiri diatas rangka yang ringan menjadikannya mampu melaju dengan sangat baik.

Tercatat dari beberapa web yang kami temui, terhitung penjualan toyota rush pertahun 2020 mencapai lebih dari 8000 unit. Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Toyota. Apalagi beberapa pekan terakhir terus diberlakukan pembaruan demi menunjang kebutuhan konsumen, sehingga muncul varian-varian baru.

 

  1. Honda Brio

Kali ini datang dari produsen yang berbeda, yang mana honda berhasil menorehkan prestasi dalam tingginya angka penjualan dari Honda Brio. Dengan bodinya yang ramping, sangat cocok untuk warga perkotaan yang sering menemui masalah kemacetan.

Selain itu masuk kedalam jenis City Car juga membuatnya banyak digandrungi anak muda, karena minimalis desain dan konfigurasi. Sehingga inilah menjadi sebab mengapa anak kuliah banyak yang menggunakan mobil ini untuk dipakai dalam keseharian.

Berdasarkan data yang kami peroleh, penjualan honda brio per awal 2021 menjadi yang paling tinggi dari pada lainnya, yaitu sebanyak 2700 unit lebih. Ini menjadi pencapaian terbesar bagi honda.

Nah, beberapa kendaraan terlaris di indonesia yang sudah kami sajikan pada data diatas bisa anda jadikan opsi pilihan dalam kebimbangan memilih roda empat yang sesuai dengan kebutuhan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memperoleh informasi, sekian.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *